Social Icons

12 Oct 2015

Daftar Harga Apple Macbook Pro Terbaru Tahun 2015

daftar harga apple macbook 2015
Macbook

Produk keluaran perusahaan Apple sudah terbukti memiliki kualitas yang mumpuni. Produk Apple memiliki banyak peminat dan berkembang dengan pesat di bawah inovasi Steve Jobs. Teknologi yang dikeluarkan oleh Apple antara lain ponsel dan laptop. Sudah banyak yang tahu kalau harga barang dari Apple mahal karena baik laptop maupun ponsel bermerk Apple diciptakan dengan teknologi yang terbaru dan termutakhir. Tidak mengherankan jika barang-barang dengan brand Apple dipakai oleh kalangan tertentu saja seperti artis, pejabat dan pengusaha papan atas. Harga termurah dari produk keluaran Apple umumnya masih di atas 10 juta rupiah. Tetapi fasilitas yang didapatkan dari produk tersebut sangatlah memuaskan. Performanya cepat.

Khusus untuk laptop, Apple menamai sendiri nama laptopnya bukan ultrabook, vivobook atau zenbook. Namun nama laptopnya adalah MacBook. Laptop MacBook dari Apple ini pertama kali dirilis pada tahun 2006. Sejak pertama kali dikeluarkan, Macbook sudah dibagi menjadi dua jenis yaitu macbook Pro dan Macbook Air. Macbook pro sendiri dibagi lagi menjadi 3 versi yaitu  MacBook Pro 15”, MacBook Pro 17” dan MacBook Pro 13”. MacBook Pro 15” memiliki keunikan yaitu port yang tersedia dipindahkan ke sisi samping kiri badan dan CD, VCD atau DVD player dipindahkan ke samping kanan. Sedangkan MacBook Pro 17” memiliki keunggulan yaitu baterai laptop yang tidak bisa dilepas sendiri oleh pemakainya. Baterai juga bisa bertahan lama yaitu 8 jam dan hanya perlu dicas sebanyak 1 kali.

Sesuai dengan fasilitas yang akan didapatkan, harga Apple Macbook Pro terbaru berada di atas 10 juta rupiah. Harga yang paling murah saja 13,3 juta rupiah yaitu tipe MacBook Pro MD101. Spesifikasonya antara lain Intel Core i5-2.5 GHz, RAM 4GB, HDD 500 GB, DVD/RW, VGA Intel HD 4000, WebCam, Bluetooth, layar LED selebar 13 inch, dan OS X Lion. Sedangkan yang paling mahal adalah Apple MacBook Pro ME294 RETINA DISPLAY dengan harga 28,7 juta rupiah. Spesifikasinya adalah intel Core i7 – 2.3 Turbo 3.2 GHz, RAM 8 GB, HDD 265GB SSD, layar 15 inch LED dengan retina display yang luas. Untuk mendapatkan harga terbaik, kunjungi situs blilbli.com. 

1 comment:

  1. laptop idaman ini, tapi harganya bikin jantungan. xD

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan komentar ^_^