Social Icons

19 Jul 2013

Bubar Warung Tiga


Bubar Warung Tiga jangan diartikan sebagai tindakan membubarkan salah satu warung lo ya. Bubar singkatan dari buka bareng, hmm...kalau yang lain suka pakai kata bukber, kalo warung tiga lebih suka pakai singkatan bubar. Sedangkan warung tiga diartikan warga ruang tiga. Ruang tiga adalah salah satu ruangan yang berada di kampus pascasarjana Undip. Dan karena kami sering sekali menempati ruangan itu saat kuliah dulu. Maka kami menamakan diri warung tiga. Siapa kami? Tentu saja saya dan teman-teman yang sempat menduduki ruang tiga saat kuliah beberapa tahun yang lalu.

Sesuai dengan namanya, warung tiga, kami suka sekali berwisata kuliner bersama-sama ketika istirahat atau saat pulang kuliah. Yah, dari warung satu ke warung yang lain. Dan dijamin warung yang kami singgahi akan ramai dalam sekejap. Bayangkan seluruh warga ada 16 orang. Lima laki-laki dan sisanya wanita. Semua akan bercerita seru satu sama lain. Tawa dan canda tak bisa dielakkan.

Setelah tidak ada kuliah lagi, otomatis frekuensi kami berkumpul menjadi berkurang drastis. Satu dua orang masih saling janjian, tetapi mengumpulkan seluruh warga, biyuuuh...itu sulit sekaleee. Momen untuk mengumpulkan seluruh warga, selain nikahan, lahiran, tentu saja buka bersama.

Tahun 2010 adalah bubar pertama setelah semua warga terpencar kemana-mana. Dilanjutkan bubar 2011. Dan terakhir kemarin bubar 2012, hanya dihadiri (halah) 4 orang saja. Hiks. Dan di tahun ini saya sangat berharap bisa berkumpul bersama beramai-ramai dengan seluruh warga. Agar bisa tetap menjalin silahturahmi, saling bertukar cerita dan canda. Dan bisa sama-sama makan di warung lagi hehe.

Kami, para warga ruang tiga, berasal dari tempat kerja yang berbeda, usia yang berbeda, daerah yang berbeda, suku yang berbeda, dan agama serta keyakinan yang berbeda. Tetapi, kami menjadi satu kesatuan di warung tiga. Indahnya kebersamaan ini terjalin karena kami bisa saling menghargai dan menghormati satu dengan yang lain. Semoga saja persahabatan ini akan terus ada.

Bubar 2010 di RM. Padang Sederhana Pandanaran
Bubar 2011 di The Beans Cafe, Kampung Kali

Dan dua foto di bawah pada saat Bubar 2012 di Solaria, Java Mall


28 comments:

  1. Seneng ya mbak , masih bisa kompak gitu.
    Mudah2an tahun ini masih bisa bubar deh ...

    ReplyDelete
  2. Eeiittsss i do know some of them.. Bu nina, bu arida Trs ada 1 Mbak yg wajahnya familiar But i Cant Remember her name... Asyik jg ya kompak gtu Mbak.. Tmn S2 UGM mostly dr luar jawa jd susah bgt mo ktmu :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Qiqiqi ini belum kumpul semuanya
      Waaah, sayang bgt yak, klo mau kumpul susah :(

      Delete
  3. ayo bubar sama aku aja mbak..hahaha...cobain bakso di pleburan yg kmrn aku baca postinganmu tuh lho mbak

    ReplyDelete
  4. Asyik ya ketemu sahabat lama
    Ayu2 tenan
    Salam hangatdari Surabaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi tetap mbak Esti yang paling ayu dan lemu #mblayuuu

      Delete
    2. lemu iku tandane makmur cak wakakaka---mlayu numpak motor

      Delete
  5. Sudah jadi agenda tiap Ramadhan ya mbak Esti.

    ReplyDelete
  6. Tiap ramadhan jadi seperti agenda reuni juga ya bubarnya

    ReplyDelete
  7. beberapa wajah tampak akrab....tak menyangka hehe

    ReplyDelete
  8. Buka bersama ... bersama teman handai taulan
    akan selalu menyenangkan ya Bu

    Salam saya Bu Budhi

    ReplyDelete
  9. Ketemu sahabat lama itu menyenangkan sekali. Rasanya seperti muda lagi ya hihi..

    ReplyDelete
  10. asik bgt dan penuh nostalgia bertemu teman2 lama ya.

    ReplyDelete
  11. he..he...kreatif ya kasih akronimnya..., kirain ada warung yg gulung tikar

    ReplyDelete
  12. Kalau bubar ya jadinya gak ada yang nempati dong, Mba. :D
    Senang yo nek kumpul2 ngonooo, msti banyak ceritaneeee. ..

    ReplyDelete
  13. asiknya buka bareng yaa.. apalagi ada topik yang dibicarakan setelah itu :D

    ReplyDelete
  14. asyik ya mba bubar smbl silaturahim jadinya, pasti cerita2nya sepanjang jalan kenangan hehehehe

    ReplyDelete
  15. wah asyik juga nic kayaknya pengen banget kutan, salam kenal aja deh selamat bubar aja@.......!

    ReplyDelete
  16. Keakraban yang tak terlupakan, semoga bubar warung tiga 2013 pun sukses Jeng Esti. salam

    ReplyDelete
  17. wah kebayang ya mbak pasti seru dan lupa waktu deh kumpul rame rame begitu

    ReplyDelete
  18. seru juga nich acaranya jadi pengen ikutan selamat ya.....!

    ReplyDelete
  19. buka bareng memang menyenangkan, apalagi kalau dengan buka bareng kita juga bisa menyenang orang lain tentunya akan lebih bermakna bubarnya ....salam :-)

    ReplyDelete
  20. wah kalo temen2 saya udah nyebar mbak, jadi kumpulnya pas hari raya

    ReplyDelete
  21. Pasti menyenangkan sekali jika bisa lebih banyak lagi yang hadir ya, Mbak Esti. Senang deh melihat foto2nya, seru dan senyum terpancar bahagia. :)

    ReplyDelete
  22. Wahh senang sekali ya bisa bubar bareng manteman dan keluarga jadi pingin Lol

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan komentar ^_^