Social Icons

10 Mar 2022

Mencerahkan Wajah dengan Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask dari Pond's

Siapa nih yang gak kenal dengan merk produk kecantikan Pond's?

Rata-rata pasti tahu atau paling tidak pernah denger kan, ya? Pond's ini itungannya pemain lama dalam dunia per-skincare-an. Sebelum banyak brand baru bermunculan, Pond's termasuk brand yang memiliki image mencerahkan dan merawat kulit wajah. 




Kata "mencerahkan" sering diartikan dengan makna menjadi putih, karena standar kecantikan di Indonesia, cantik sama dengan putih :) saya ngaku deh, dulu pas pake Pond's juga berharapnya menjadi lebih putih wkwk. Padahal yang dikatakan mencerahkan di sini kulit menjadi terlihat bersih, terawat dan tekstur kulit juga sehat. Kulit putih kalau (maaf) tekstur kulitnya gronjal-gronjal dan banyak flek-flek kan juga kurang sedep dilihat yes.

Saat ini saya sedang berkutat dengan bekas jerawat dan beberapa flek hitam berbentuk bintik-bintik. Kalau sekilas dilihat sih, seperti biasa aja tapi bagi saya si pemilik kulit wajah, saya merasa wajah jadi terlihat kusam. Faktor lainnya juga karena sudah usia cantik alias 40 tahunan, regenerasi kulit sudah tidak sebagus dulu ya. kalau dulu jerawatan, bekas dalam seminggu langsung pudar, sekarang lama banget, masih ditambah dengan tekstur kulit yang kurang bagus dikarenakan bekas jerawat tadi.

Sejak beberapa waktu lalu, saya penasaran dengan produk Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask dari Pond's. Karena klaimnya sebagai serum pencerah wajah terbaik dari Pond's. Konsentrat serum pencerah wajahnya yang memiliki kekuatan 60x lebih efektif dari vitamin C sehingga wajah jadi lebih sehat, cerah, lembut dan lembab. sepertinya serum dan face mask ini bisa jadi solusi bagi kulit wajah saya saat ini.

Hanya saja saya masih agak ragu nih kalau mau beli dalam kemasan besar, takut gak cocok di kulit atau gak cocok baunya ye kan. Hidung saya agak senditif untuk bau-bau-an, takutnya kalau gak cocok malah bersin-bersin melulu, kan jadi gak lucu hehe. Untunglah Pond's menyediakan kemasan kecil untuk icip-icip dulu. Jadi semisal kurang cocok, gak rugi-rugi bangetlah ya di kita. 

Memang bisa dilihat efeknya dalam beberapa hari? Ya, jelas tidak dong, tapi paling tidak kita tau bahwa serum ini tidak berefek buruk seperti cekit-cekit, panas, atau malah iritasi di kulit kita. Daripada udah beli kemasan gede, eh gak cocok, mau dibuang sayang, mau dipake gak cocok. Mana harga kemasan besar kan mayan juga hehe.

Akhirnya sejak senin lalu saya mulai icip-icip Triple Glow Serum. kesan pertama teksturnya enak gaes, tidak cair dan tidak terlalu kental, jadi mudah diaplikasikan ke wajah serta relatif lebih cepat keserap kulit, jadi kalau dipake pagi hari tidak memakan waktu kalau kita mau ke kantor dan masih memakai moisturizer dan sunscreen setelah memakai serum.  Pakainya pun cukup ngirit ya, cuma sekitar 2-3 tetes udah bisa mengcover seluruh kulit wajah. Di kulit saya gak ada reaksi apa-apa yang cenderung mengkhawatirkan hingga hari kamis, alhamdulillah.

Sedangkan untuk Triple Glow Serum Masknya, saya nyoba di hari Selasa. sudah lama banget gak pakai sheet mask karena kesibukan (ah gaya bener haha). paling saya CSM-an aja kalau kulit wajah mulai dehidrasi. pakai serum mask ini, serasa mandi serum bener dah. semuka-muka berasa diguyur serum, berasa kaya deh saya haha. biasa pake serum cuma 2-3 tetes doang :D Serum mask ini juga cenderung cepet terserap, jadi gak yang terus-terusan licin di muka gitu. setelah pemakaian sekitar 15-20 menit. masih ada kan sisa serum di masker, saya oles-oles saja ke leher, tangan dan kaki. jangan mau rugi yak haha. setelah pemakaian serum mask, tidak perlu dibilas lagi, silakan dinikmati kenyalnya kulit setelah mandi serum dan wanginya ulala. Kemarin karena saya memakainya di pagi hari, saya langsung memakai day cream dan sunscreen setelahnya. 

Overall, untuk pemakaian 2 produk ini, Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask dari Pond's, saya cukup puas sih. kulit muka saya jadi terhidrasi dengan baik. Kulit berasa lebih cerah. kalau dipakai rutin, tekstur kulit saya akan membaik dan yang pasti bekas jerawat dan flek-flek akan memudar. Bisalah ini repurchase lagi. 

Selain mulia rajin merawat diri dengan skincare, saya juga mulai menata makanan dengan memperbanyak sayur dan buah serta mengurangi makanan olahan. Saat ini, saya mulai melakukan kebiasaan baik sedikit-sedikit, misal  seperti minum air putih sehari minim 2,5 liter dibiasakan dulu selama seminggu, nanti meningkat menjadi sarapan buah. kalau sudah jalan seminggu, saya menambah lagi kebiasaan baik yang lain. Yang sulit itu memang konsistensinya ya. karena kulit wajah bersih terawat tidak hanya di dapat dengan skincare-an, tapi perawatan dari dalam juga berpengaruh serta kesehatan mental yang baik.

Salam sehat untuk semua teman-teman ya, dari saya blogger yang hiatus cukup lama hehe. semoga setelah ini semakin rajin update postingan yang penting gak penting di blog ini. Yang penting konsisten nulis dulu aja deh. 

"Tahu kau mengapa aku sayangi kau lebih dari siapa pun? Karena kau menulis. Suaramu takkan padam ditelan angin, akan abadi, sampai jauh, jauh di kemudian hari" (Pramoedya Ananta Toer)

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah meninggalkan komentar ^_^