Social Icons

19 Oct 2017

Memilih Atasan Wanita yang Bisa Membuatmu Tampil Lebih Nyaman dan Percaya Diri

Memilih Atasan Wanita yang Bisa Membuatmu Tampil Lebih Nyaman dan Percaya DiriWanita cenderung lebih fashionable dibandingkan dengan pria. Tidak mengherankan, karena wanita memang selalu ingin tampil cantik dan modis, dan selalu ingin jadi pusat perhatian. Walaupun, belakangan para pria juga tidak mau kalah dalam berpakaian. Tapi secara khusus, pakaian-pakaian wanita jauh lebih bervariasi, baik bentuk maupun jenisnya, dibandingkan dengan laki-laki yang rata-rata punya pilihan sangat sedikit mulai dari kaos, hem, atau jas/jaket saja.



Sebaliknya, wanita punya lebih banyak pilihan, bahkan ketika kita berbicara tentang atasan saja. Ada banyak jenis dan macam-macam atasan yang bisa digunakan untuk keperluan sehari-hari, mulai dari atasan untuk bersantai di rumah, atasan untuk pergi ke kantor, bahkan ada juga yang membedakan atasan atasan yang mereka gunakan untuk pergi jalan-jalan atau pergi ke pesta.

Atasan wanita yang nyaman dan cocok digunakan untuk melengkapi #OOTD (Outfit of The Day) kamu setiap hari harus benar-benar kamu pertimbangkan. Beberapa tips memilih atasan yang sebaiknya tidak kamu abaikan di antaranya adalah:


  • Pilihlah yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas


Atasan yang terbuat dari bahan berkualitas biasanya mampu memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Rasa nyaman yang kita dapatkan dengan menggunakan atasan yang tepat akan membuat kita tampil lebih percaya diri dan lebih luwes bergerak dan berkomunikasi.
Tidak panas saat dikenakan (bahannya adem)

Kalau kamu sering berada di tempat-tempat yang tidak ber-AC atau tempat-tempat yang cuacanya agak panas, memilih atasan dengan bahan-bahan yang bisa menyerap keringat dan memiliki ruang untuk memberikan kesempatan pada kulitmu agar bisa bernafas adalah pilihan tepat.


  • Mudah dicuci

Wanita modern sedikit berbeda dengan wanita zaman dulu. Wanita modern cenderung lebih mobile, serba cepat, dan tidak ingin repot. Nah, karena atasan akan selalu kamu pakai setiap hari, maka sudah sewajarnya apabila kamu memilih pakaian-pakaian yang mudah dicuci, terutama dengan mesin cuci dan mudah juga disetrika.


  • Model terkini yang kekinian atau model terbaru


Kalo kamu pengen tampil menarik dan enggak ketinggalan style, sebaiknya belilah atasan yang menawarkan model kekinian, sehingga, kamu nggak kelihatan ketinggalan zaman.


  • Nyaman dipakai


Punya atasan yang menarik, terbuat dari bahan berkualitas dan berharga mahal, tapi tidak nyaman saat dipakai sama aja bohong. Nah, agar tidak salah pilih atasan yang nyaman dipakai, update pengetahuanmu tentang jenis-jenis kain. Sehingga, kamu bisa menjadikannya bahan pertimbangan sebelum memutuskan untuk membeli.

Agar tidak salah membeli, kenali dulu istilah atau nama-nama kain dan bagaimana rasanya ketika digunakan. Kamu bisa belajar mengenal berbagai jenis kain dengan rajin membaca. Dari sana kamu akan mengetahui berbagai sifat atau karakter yang dimiliki oleh sebuah kain.


  • Murah


Memang sih, kualitas sebuah pakaian sering kali searah dengan harganya. Atasan yang bagus biasanya dihargai mahal, termasuk pemilihan bahan yang digunakan. Tapi kalau kamu bisa dapat atasan yang bagus dengan bahan berkualitas yang harganya murah, kenapa enggak?

Kalau kamu pengen beli atasan wanita yang berkualitas dan murah, jangan lupa berburu voucher dan diskon yang ditawarkan oleh toko-toko online.

2 comments:

  1. Udah lama banget ga pakai atasan (sering pakai gamis sekarang). Gara-gara atasan lama tidak muat akibat menggendut. Hihihi...

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan komentar ^_^