Social Icons

10 Nov 2017

Diskon Akhir Tahun 2017? Gunakan untuk Melengkapi Koleksi Tas Anda!

Wanita adalah makhluk yang begitu menyukai keindahan serta selalu memperhatikan penampilan mereka. Di tiap aktivitas mereka, wanita tidak mungkin ketinggalan membawa tas, apalagi saat berpergian. Tas yang tadinya berguna untuk menyimpan barang, sekarang digunakan sebagai pelengkap penampilan serta penunjang gaya busana. Bila Anda merupakan wanita yang sangat memperhatikan penampilan, pastinya tas merupakan benda yang menjadi barang favorit Anda. jangan sampai Anda mati gaya karena kurang tepat melakukan pemilihan tas. Ketika diskon akhir tahun 2017 datang, Anda bisa menggunakan momen tersebut untuk membeli tas baru.


Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan saat ingin melakukan pembelian tas. Di sini, Anda harus memikirkan apakah tas yang akan Anda beli sesuai dengan kebutuhan atau tidak. contohnya penggunaan tas digunakan di acara formal atau untuk sekedar pergi hangout bersama teman. Berikut berbagai macam pertimbangan yang bisa Anda lakukan sebelum melakukan pembelian tas.


Pertama, menetapkan tujuan membeli. Hal paling utama saat membeli tas ialah menentukan untuk apa Anda membeli tas. Penggunaannya pun dapat Anda sesuaikan, entah untuk acara formal atau untuk acara non formal. Seperti pergi ke pesta atau sebagai acara sehari-hari. Untuk tas formal, Anda dapat menggunakan handbag. Selain memiliki desain simpel, tas ini begitu elegan untuk digunakan, sedangkan tas non formal, sangat cocok untuk kegiatan sehari-hari Anda. di sini Anda dapat memilih tas pouch, backpack. Tas tersebut mempunyai bentuk yang cukup bervariasi mulai dari berukuran kecil hingga besar.

Kedua, memilih toko yang terpercaya. Anda bisa memilih toko yang terpercaya. Pilih toko yang memberikan kualitas terbaik. Selain itu pilih toko yang memberi diskon akhir tahun 2017 yang cukup besar. Sebelum memilih toko, Anda bisa melihat berapa diskon yang mereka berikan dan berapa harga tas yang mereka patok sebelum di diskon. Jangan sampai harga sesudah di diskon sama dengan harga sebelum di diskon di toko lain.

Ketiga, kualitas. Anda juga perlu memperhatikan kualitas tas uang ingin dibeli. Bila ingin membawa barang dalam jumlah banyak, Anda memerlukan tas yang tidak lekas rusak serta tahan lama. Memang, bila ingin membeli tas dengan kualitas baik, tas yang dikeluarkan oleh brand ternama merupakan pilihan terbaik, namun Anda harus menyesuaikan budget pengeluaran untuk melakukan pembelian tas.

Siapa yang tidak tergiur untuk membeli tas branded? Tas branded ini bisa Anda beli ketika diskon akhir tahun 2017, berikut beberapa brand ternama tas wanita, antara lain:

  • Kate Spade. Brand ini diambil dari nama pemiliknya. Kate Spade memprediksi tas handbag yang begitu modis dan stylish. Tas mereka dibuat dengan material kulit berkualitas,
  • Webe. Webe merupakan brand lokal yang berasal dari Indonesia. Meskipun brand lokal, namun tas ini memiliki keunikan tersendiri. Contohnya untuk salah satu tas dari Webe, tas tersebut dibuat dari anyaman serta berlapis suede. Untuk bagian pegangan dibuat dari kulit sapi asli yang memiliki kualitas tinggi. tas tersebut dibanderol dengan harga Rp 4 jutaan,
  • Gucci. Siapa yang tidak mengenal brand yang satu ini? Gucci merupakan salah satu brand fashion yang sangat terkenal dari negara Pizza. Gucci mempunyai ciri khas, yakni menghasilkan barang dari bahan kulit yang asli. Tas dari Gucci juga di desain begitu mewah. Tas ini akan begitu nyaman untuk Anda gunakan. Anda Bisa menemukan banyak tas ini di situs jual beli online.

7 comments:

  1. fiuuuh, tas2 itu biar diskon teteup aja mihil mbak :)

    ReplyDelete
  2. postingan ini harus disembunyikan dari istri supaya nggak tertarik beli tas seperti itu.

    ReplyDelete
  3. Saya nih salah satu 'korban'-nya. Hahaha... tanpa rencana gara-gara diskon malah beli tas akhir tahun kemarin :D

    ReplyDelete
  4. hihi aku nggak punya tas branded nih mbaaa :D
    Makasih infonya mbaaa

    ReplyDelete
  5. Gak kerasa ya udah mau akhir tahun, bentar lagi habis dan selalu ada kejutan, termasuk diskon besar-besaran.. Tapi saat ini aku sendiri belum ada rencana apa yang mau dibeli.. he

    ReplyDelete
  6. Mimpi banget dah punya tas Gucci asli. haha. Semoga suatu saat kesampaian.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan komentar ^_^