Social Icons

22 Mar 2016

Harga Setrika Uap dan Pilihan Model Terbaru

Di jaman yang sudah modern ini pastinya banyak sekali orang yang ingin lebih mudah dalam mendapatkan barang-barang. Harga setrika uap pun menjadi salah satu hal yang sangat dipertanyakan mengingat banyak sekali orang yang menyukai setrika ini. Untuk bisa mendapatkan setrika ini maka kita bisa mencarinya di beberapa toko perlengkapan rumah dan juga bisa membelinya di beberapa online shop. Model dari setrika ini memang sangat beragam sekali dan juga bisa menjadi pilihan, banyak dari usaha laundry yang juga sudah mulai menggunakan setrika ini.



Ada beberapa hal yang mendorong seseorang menggunakan jenis setrika ini karena memang sangat tertarik sekali dengan kelebihan yang diberikan setrika ini. Berikut ini adalah kelebihan yang diberikan antara lain:


1. Hasil akan lebih baik dan licin, berbeda dengan setrika biasanya ini akan membuat pakaian Anda jauh lebih licin dan nyaman digunakan.
2. Efisiensi tenaga kerja, karena untuk menggunakan setrika ini sangat mudah sehingga tidak membutuhkan banyak tenaga kerja.
3. Bahan yang bagus, karena menggunakan stainless besi yang sangat baik sekali untuk kebersihan pakaian yang kita setrika pastinya.
4. Tahan karat, bahan ini memang baik sekali untuk kita yang memanginginmenyetrikadalambahanbanyak. Selain itu menjadi aman karena karat bisa saja membahayakan pakaian kita yang digunakan.
5. Ada tekanan uap, ini merupakan penunjuk yang baik dimana kita akan mudah sekali melihat kadar uap yang ada pada setrika ini agar kita tahu apakah setrika ini dalam keadaan yang normal atau pada keadaan yang tidak normal.
6. Panas stabil, hal ini akan menghindari kita dari panas yang berlebihan dan bisa saja yang membuat baju menjadi lengket dan membuat baju tidak tahan lama.

Pada saat kita akan menggunakan jenis setrika ini maka hal yang perlu kita ketahui pada pertama kali adalah harga setrika uap . Saat ini ada berbagai macam harga yang bisa kita dapatkan sesuai dengan kebutuhan kita. Ada banyak perusahaan yang kini juga menjual setrika ini yang akan membuat kita mudah memilih.

Berikut ini terdapat beberapa harga yang bisa jadi referensi antara lain:

1. Setrika uap Galay Rp 435.000,
2. Setrika uap tobi Rp 135.000,
3. Setrika uap Oxone Rp 865.000,

Kemudahan dalam membeli setrika ini juga akan kita rasakan jika kita sudah biasa membeli jenis setrika ini. Kebanyakan harga setrika ini memang beragam dan bisa menjadi salah satu pilihan untuk kita semua dimana banyak orang yang saat ini sudah mulai mengganti setrika lama mereka dengan jenis setrika ini. Harga setrika uap sendiri memang sangat beragam sekali dan bisa menjadi pilihan kita yang ingin berganti.

1 comment:

Terima kasih sudah meninggalkan komentar ^_^