Social Icons

25 Feb 2016

5 Manfaat Mengikuti Catering Untuk Wanita Karir

Pada masa kini, tingkat kesibukan karena karir tidak hanya dirasakan oleh kaum pria. Sekarang ini, wanita juga memiliki aktivitas yang sangat padat. Kesibukan di kantor membuat wanita semakin sulit untuk menemukan makanan yang memiliki gizi dan nutrisi yang seimbang. Restoran, cafe, dan bahkan warung sering menjadi pilihan wanita karir untuk santap siang dan malam. Tanpa disadari, menu makanan yang dikonsumsi bisa jadi tidak sehat dan membosankan karena tidak variatif. Kebanyakan wanita mengkonsumsi banyak sekali makanan junk food yang tidak baik untuk kesehatan. Namun dengan berbagai macam variasi catering yang tersedia, seorang wanita karir tidak perlu takut melewatkan jam makan siangnya dan tidak perlu ragu terhadap kebersihan makanan tersebut. Berikut ini akan dijabarkan lima manfaat jasa catering untuk wanita karir:

shutterstock_75388666.jpg

Variasi Makanan
Jika Anda menggunakan jasa catering untuk makan siang atau malam, Anda tak perlu takut bosan dengan menu makanan yang diberikan. Setiap harinya, catering membuat menu makanan yang berbeda-beda. Jasa catering yang terpercaya tidak akan memberikan menu makanan yang itu-itu saja, hal ini dilakukan untuk membuat customer merasa puas dengan pelayanan mereka. Bisa bayangkan, jika Anda makan siang di luar di restoran atau cafe, Anda akan memiliki kecenderungan untuk memilih menu makanan yang sama karena merasa sudah familiar dengan makanan tersebut. Akibatnya? Tentu Anda akan merasa bosan dan jenuh. Jasa catering memberikan Anda menu makanan yang variatif dan menarik setiap harinya sehingga Anda tak usah takut merasa bosan lagi.

Kesehatan
Catering yang berkualitas akan selalu memastikan keseimbangan nutrisi dalam menu makanan Anda. Biasanya setiap paket akan memiliki sayur, daging dan buah untuk menjaga keseimbangan gizi dan nutrisi Anda. Menu makanan di restoran atau kantin memang sering kali lezat dan menggiurkan. Namun apakah kesehatan Anda akan terjamin jika sering mengkonsumsi makanan tersebut setiap hari? Sekarang ini, ada banyak sekali catering yang bisa menyesuaikan menu makanannya dengan kebutuhan badan Anda. Sebagai contoh, tak selamanya menu makanan pada catering sehat adalah untuk menguruskan badan saja, namun ada juga menu makanan yang dikhususkan untuk menggemukkan badan secara sehat dan alami. Apabila Anda sedang ingin mengurangi berat badan, apalagi untuk wanita karir yang terus menerus diam di kantor dan tidak banyak bergerak, menggunakan jasa catering diet untuk tetap menjaga kesehatan dan kebugaran badan Anda merupakan solusi yang tepat.

Ketepatan Waktu
Sebagai wanita karir, tentu saja mengatur waktu makan di sela-sela kesibukan kantor merupakan suatu hal yang tidak mudah. Kadang-kadang Anda harus melewati jam makan karena tidak mempunyai waktu untuk pergi dan membeli makanan. Apabila Anda menggunakan jasa catering, maka mereka akan menjamin Anda akan mendapatkan makanan tepat waktu. Selain itu, Anda juga dapat meminta kepada catering tersebut untuk mengirim makanan pada waktu yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda.

Hemat
Tidak seperti restoran, jasa catering sudah memiliki standar harga yang tidak dapat diubah. Dengan sistem pembayaran catering yang jelas, Anda dapat menghemat uang hingga 2 juta sebulan untuk makan Anda setiap hari. Apabila Anda makan di restoran, Anda harus membayar berbagai macam pajak di luar harga makanan itu sendiri. Namun dengan menggunakan jasa catering, pengeluaran Anda untuk makan siang atau malam bisa lebih dikurangi. Hal ini akan membuat Anda berhemat lebih banyak.

Kebersihan yang Terjamin
Dengan menggunakan jasa catering yang berkualitas, maka kebersihan makanan Anda juga akan terjamin. Anda pasti pernah makan siang di kantin atau warung yang tingkat kebersihannya tidak terlalu baik, namun Anda tetap makan di tempat tersebut karena tidak memiliki banyak waktu. Jasa catering akan memastikan makanan yang Anda konsumsi bersih dan sehat. Hal tersebut tentu tidak didapatkan jika Anda lebih memilih untuk jajan di restoran, warung, ataupun cafe.

Mencari jasa catering dengan menu makanan yang sehat dan bergizi memang tidak mudah. Apalagi jika harus menyesuaikan dengan budget dan lokasi Anda. Sejasa.com memahami hal tersebut dan membantu Anda dalam menemukan penyedia jasa catering yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Di Sejasa.com, jasa catering tidak hanya terbatas pada catering event saja, namun juga mencakup catering harian, catering diet, dan catering khusus. Anda cukup mengisi dengan detail kebutuhan Anda pada request form. Nantikan penawaran berupa estimasi harga dari beberapa penyedia jasa catering. Untuk lebih meyakinkan Anda, review yang diberikan oleh customer yang sudah menggunakan penyedia jasa tersebut bisa menjadi rujukan Anda.

4 comments:

  1. Aku kalau Jum'at di kantor kuga pakai catering. Masakannya lebih aman. . .

    ReplyDelete
  2. lebih enak karena praktis dan banyak variannya ya, mba. nggak makan itu2 aja hihi

    ReplyDelete
  3. terimakasih ka sharing knowledgenya. sangat membantu. karena aku sedang mengembangkan usaha katering harian juga di daerah ciputat tangerang selatan.

    ReplyDelete
  4. Food safety is extremely important! A professional will take food safety very seriously and it likely to have a refrigerated commercial vehicle in which to transport the food, or other contingencies in place to ensure that your catering is the absolute best quality it can be when it arrives at your event.party buffet caterers service in Manchester

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan komentar ^_^